Lowongan Kerja 8 Posisi di Perusahaan Pertambangan Untuk Cabang baru

Kami perusahaan Minyak Bumi dan batu Bara yang berkantor pusat di Kalimantan memiliki beberapa cabang di Indonesia. Sedand membutuhkan karyawan baik Profesional/Fresh Graduate untuk penempatan di cabang Jakarta pada awal tahun dengan kualifikasi sebagai berikut :

  1. Kepala Unit Pertambangan : Pria/Wanita, minimal S2/S1 Jurusan Kehutanan, memiliki pengalaman suatu devisi minimal 1 tahun, pekerja keras, inovativ dan bertanggung jawab.
  2. Staff Department General Affair : pria/Wanita, pendidikan minimal S1 semua jurusan, menguasai bahasa inggris minimal pasif dan menguasai microsoft Office, komunikatif dan berwawasan luas.
  3. Staff Deparment SDM : Pria/Wanita, berusia maksimal 29 tahun, pendidikan minimal S1 semua jurusan, menguasai microsoft office dan bahasa inggris minimal pasif, komunikatif dan berwawasan luas.
  4. Staff Department Operasional :Pria/Wanita, pendidikan minimal D3 semua jurusan, bertanggung jawab, disiplin dan terampil.
  5. Staff Department Pelayanan masyarakat : Pria /wanita, minimal pendidikan D1 semua jurusan, berpenampilan menarik dan komunikatif.
  6. Front Officer :Pria/Wanita, minimal pendidikan D1 semua jurusan, Dinamis dan berpenampilan menarik (pengalaman tidak diutamakan).
  7. Input Data : Pria/Wanita, pendidikan minimal SMU/sederajat, mampu mengoperasikan komputer minimal microsoft Office, teliti, rapi dan bertanggung jawab.
  8. Operator : Pria/Wanita, pendidikan minimal SMU/ sederajat, dapat berkomunikasi dengan baik dan siap shift.
Bila anda sangat berminat dan telah memenuhi semua kriteria diatas, kami ajak anada untuk mengirimkan lamaran disertai CV, fotocopy KTP, pasfoto terbaru 4x6 (2 lembar) dan nomor telphon yang bisa dihubungi ke :

Team Penyeleksi SDM
PO BOX 7516 JKPM 10310


* Lamaran diterima paling lambat tanggal 19 Januari 2010
*Bagi yang lolos akan mengikuti pelatihan dan ujian profesi yang sudah disediakan





tag: informasi lowongan kerja terbaru, lowongan kerja di perusahaan besar pertambangan, update lowongan kerja terkini, lowongan kerja S1, info lowongan kerja jakarta, lowongan kerja di jakarta timur, lowongan kerja Januari 2010, lowongan kerja sebagai kapala unit

0 comments: